HTF di rundung duka..

pernah melihat tim yang baru ada jadwal pertandingan saat itu juga latihan, hmmmm, inilah team fenomenal yang terbentuk dengan basis keinginan akan kebersaan, hehe, mungkin nama nya asal-asalan, eh, ga juga sih, tapi setidaknya memiliki keberuntungan...

yap, HTF yakni happy tree friends, yah kalo di artikan dengan ejaan kamus artinya bakalan teman-teman pohon yang bergembira.. memang ketika kita melihat serial kartun ini( baca kartun pembunuhan) kadang kita tidak tahan dengan gelinangan darah yang entah kemana datang dan perginya..

awalnya tim ini memang bergembira, meskipun kalah, tapi yang penting adalah kebersamaan, seperti halnya para tokoh kartun yang ada di serial. pernah HTF kala 0-1 tapi tetap bahagi dan yang lebih parah adalah kekalan 3-1 yang pernah diderita, sebagai keeper cadangan yang diutamakan, hahaha, saya tetap heran..

sesuai dengan serial juga, kali ini lini belakang HTF telah diputuskan untuk gantung sepatu, hahaha, biasa, mengikuti alur yang ada di serial HTF, selalu ada yang keceklaan, hohohohoho, kecelakaan..

No comments:

Post a Comment